Cerita Sex ML Dengan Pacar Dan Selingkuhan

Melani cewek SMA yang masih polos melepas keperawanannya dengan melakukan sex threesome dengan pacar dan selingkuhanya. Sex Threesome ini bisa terjadi karena ketika melani mesum dikamar kost selingkuhanya dia kepergok pacarnya.

Melani namaku orang memanggilku Lani ,usiaku 17 tahun. Sebentar lagi aku sudah lulus dari sekolah dan melanjutkan kuliah. Aku anak pertama dari dua bersaudara. Adikku masih duduk dibangku SMP, aku dan Dela sangat berbeda jauh. Kalau aku cenderung mirip dengan ayahku berkulit putih dan berwajah cantik.

Kalau adikku berkulit sawo matang sedikit agak manis. Kita seperti bukan saudara karena banyak perbedaan. Aku memiliki tinggi 163cm lumayan sih calon model. Aku suka foto juga berakting sebenarnya cita-cita ku menjadi artis. Tetapi orangtua selalu menolak jika aku ikut modeling, karena dunia seperti itu sangat kejam.

Di usiaku yang ke 17 ini banyak sekali pertumbuhan seperti payudara yang semakin membesar kencang. Badan yang semakin semok membuat aku mempesona teman-teman sekolahku. Dulu aku menstruasi pada usia 15 tahun, artinya aku adalah wanita yang subur. Aku mengalami pertumbuhan pada umumnya, aku juga mulai pandai bersolek.

Aku pernah membuka internet browsing tentang wanita usia subur. Disitu dijelaskan seusiaku itu sudah bisa hamil jika dibuahi pada saat masa subur. Awalnya aku nggak ngerti apa kalimat itu namun setelah banyak sekali keterangan dan gambar-gambar yang ditampilkan muncul, aku mengerti. Jadi seusia aku jika melakukan hubungan seks dengan lawan jenis bisa jadi hamil.

Didalam pikiranku aku ketakutan, padahal aku mempunyai seorang pacar. Tapi kita hanya sebatas pegang tangan , ciuman aja nggak pernah. Jangan-jangan berciuman bisa membuat aku hamil, rasanya parno deh kalau keseringan baca google. Suatu hari aku cerita dengan pacarku Rehan, dia malah dengan keras mentertawakan aku.

Dia dengan lantangnya mengatakan aku bodoh, aku pun marah dan berlari masuk kelas. Dia pun akhirnya nyamperin aku dan meminta maaf posisisex.com. Dia menjelaskan semua pertanyaanku dengan jelas, aku pun semakin mengerti. Rehan pacarku yang sangat sopan dia jarang sekali bertingkah macam-macam dengan ku. Jadi aku merasa aman dekat dengan dia.

Aku takut sekali jika aku hamil di luar nikah, makanya aku hati-hati dalam berpacaran dengan seseorang. Untung aja pacarku Rehan , coba kalau yang lain pasti sudah hilang keperawanan aku. Namun semua sirna sebelum aku lulus sekolah aku terjebak dalam pergaulan bebas. Rehan adalah siswa berprestasi dia ada acara olimpiade selama satu minggu.

Aku merasa kesepian di tinggal Rehan pergi, pulang sekolah aku selalu nongkrong di depan sekolah hingga sore hari. Aku sendirian di warung depan sambil nunggu videocall Rehan. Tiba-tiba ada cowok yang mendekati aku namanya Dion. Aku pernah tau Dion dia dulu alumni sekolahku, dengan PD nya dia mendekati aku,

“hay .. sendirian aja…”

“iya mas.. tumben main ke sekolah mas?”

“iya nih kebetulan aja pas lewat mampir ke sini. Apa kabar kamu Lan?”

“baik mas..hhehee..”

Aku ngobrol sama dia lama sekali nggak terasa waktu semakin sore aku segera pulang. Aku pun diantar Mas Dion hingga sampai ke rumah. Aku bertukar no hp dengan nya, kita banyak ngobrol di WA posisisex.com. Kebetulan pas Rehan lagi sibuk ada cowok yang perhatiin aku. Sifatku memang labil mudah terpengaruh dengan siapapun. Sebenanya aku tipe orang yang susah deket dengan cowok tapi ini lagi kesepian jadi nyambung aja.

Biasanya setiap detik Rehan selau menghubungi aku, beberapa hari ini aku sering WA mas Dion. Sampai aku melupakan Rehan , menghubungi satu dua kali saja jika dia ada waktu. Mas Dion perhatian sama aku bahkan dia mau ngajak jalan aku. Pas deh moment nya aku lagi pengen jalan-jalan dan nonton bareng.

Besok Rehan pulang aku harus segera pergi dengan mas Dion hari ini, takut ketahuan kalau jalan sama cowok. Aku pun nekat pergi dengan Mas Dion, seru abis sepanjang perjalanan ada aja yang buat ketawa. Aku merasa nyaman berada disamping mas Dion. Nggak sadar aku pegangan erat pas lagi diboncengin. Udah kayak pacaran aja kita, romantis gitu.

Kita nonton selama 1 jam kemudian seperti biasa kuliner sampai malam hari. Yang buat aku binggung mas Dion besok ngajakin aku pergi lagi, tetapi Rehan besok pulang posisisex.com. Aku mau nolak gimana nggak enak, sedangkan mas Dion nggak tahu kalau aku punya cowok. Berbagai alasan aku cari agar mas Dion percaya denganku. Akhirnya dia mengajakku pergi sore hari, paginya aku bisa ketemu Rehan.

Keesokan harinya aku menemui Rehan di rumahnya , waktu itu hari libur. Aku berduaan kangen-kangenan dengannya sampai jam 12 siang. Aku pun pamit pulang karena sore ada janji dengan mas Dion. Untung aja Rehan percaya dengan alasan bohongku. Sore hari aku bersiap menemui mas Dion aku dijemput dan jalan-jalan.

Tiba-tiba turun hujan aku diajak berteduh di kost mas Dion. Aku pun canggung masuk kamar cowok, aku duduk didepan. Mas Dion memaksaku masuk karena petir menyambar. Dengan terpaksa aku masuk ke kamar dengan hati berdebar-debar. Hujan semakin deras, udara semakin dingin apalagi AC kamar membuat aku nggak betah,

“mas matiin dong AC nya..dingin nih….”

“kamu kedinginan ya? Sini aku peluk…” ucap mas Dion.

“ahhh mas Dion so sweet sekali….”

Mas Dion mendekati aku disofa dia memelukku dengan erat. Dia pun berkata kalau dia naksir sama aku sejak kita masih satu sekolah. Aku pun tidak teringat Rehan sama sekali, rayuan mas Dion membuatku serasa melayang posisisex.com. Dasarnya aku ini mudah terpengaruh, aku terus didekap mas Dion. Lalu dia melepaskan dekapan dan menatap wajahku,

“kamu cantik sekali..” kata mas Dion.

Dia langsung menciumi bibirku, tangannya meraba leherku dengan perlahan. Ciuman itu sangat hangat aku pun mulai menggerakkan bibirku. Membalas ciuman mas Dion, baru pertama kali ini aku berciuman. Kemudian mas Dion membelai rambutku yang panjang dan dia meminta untuk menjepit rambutku. Aku menuruti segala ucapannya, dia terus mengulum bibirku dengan kemesraaan.

Tangannya semakin turun ke payudaraku dia memegang, aku terkejut. Namun ternyata rasanya nikmat sekali, dia perlahan membelai payudaraku. Kancing bajuku dibuka hingga aku hanya memakai bra saja. Payudaraku besar bra ku aja berukuran 36B, seusiaku itu payudara yang sangatlah montok. Dia kemudian membuka bra hingga payudaraku menggantung tegang.

Jarinya memutar-mutar putting susuku dan aku merintih,

“aaaahhhh mas…..aaaaahhh……”

Nikmat sekali permainan ini, putingku yang berwarna coklat agak merah itu menegang. Aku pun di tidurkan di ranjang, putting susuku dijilati mas Dion. Aku sangat lemas sekali,

“aaaaaaahhh….aaaaaaaahhhhh….aaahhhh….” sambil menggerakan kepalaku.

Payudaraku kanan kiri dinikmatinya secara bergantian dengan lembut. Aku menggeliat tubuhku bergetar, setelah itu bibirnya turun kebawah. Menciumi perut hingga ke pusarku, tangannya terampil membuka celanaku posisisex.com. Kini aku telanjang bulat dihadapan mas Dion. Aku merasa sangat malu, memekku yang masih polos dengan sedikit rambut kemaluan itu membuat mas Dion semakin horny.

Dia membelai memekku dengan lembut, aku masih saja mendesah manja. Dia pun jongkok dihadapan memekku, bersiap untuk menggelamuti memekku. Lidahnya sudah bersiap menjilati memekku yang masih perawan itu. Mulailah lidah itu bergoyang menggelilingi memekku,

“aaaaaahhhhh…ooohhh maass…aaaakkkkhhhh……..”

Desahan itu keras sekali, mas Dion memintaku untuk diam. Karena takut kamar lain mendengar. Aku terus merasakan kenikmatan itu , mataku terpejam. Pas lagi klimaksnya ada orang yang membuka pintu kamar, kita berdua langsung menutupi tubuh namun tidak bisa. Kita berdua telanjang bulat, ternyata Rehan pacarku tau kalau aku sedang selingkuh.

Aku merasa ketakutan melihat Rehan dengan muka memerah,

“ohhh ini Lan balasan kamu? Tega kamu Lan !!! “

Aku nggak sadar berjalan mendekati Rehan dengan tubuh telanjang. Aku meminta maaf dengannya sambil aku membelai wajahnya. Rehan menatapku dengan tajam namun lama-lama di luluh juga. Dia horny melihatku tanpa busana. Rehan pun mendekati aku, sementara Mas Dion diam saja. Mereka berdua menikmati tubuhku, mas Dion melanjutkan dengan mengulum memekku.

Sedangkan Rehan mencium bibirku dengan perlahan. Rehan lebih nikmat ciumannya membuat aku bassaaahhh. Memekku mengeluarkan cairan yang sangat banyak, mas Dion sepertinya membuat aku semakin bergairah posisisex.com. Rehan berada disisi kananku, dia langsung saja menciumi payudaraku. Putting susuku dimainkan dengan bibirnya. Atas bawah semua membuat aku basah.

Sungguh nikmat sekali, perawanku hilang dengan dua pria sekaligus. Mereka juga tidak saling berebut bahkan mereka berbagi. Mas Dion masih diposisi yang sama yaitu menikmati memekku yang mulai merekah. Dia mencoba memasukkan penisnya ke dalam memekku, perlahan dia masukkan,

“aaaww…aaaakkkhh…sakit mas…aaaahhhh…..”

Rehan pun menghilangkan rasa sakit itu dengan mengulum putting susuku lebih nikmat. Sesekali dia menarik putingku,

“aaaahhhh…sayang…nikmat aaaahhhhh…..oooooooohhhh……”

Memekku sudah bersiap menerima penis mas Dion. Perlahan akhinrya masuk dan hilang sudah perawan ku. Mas Dion menekan penisnya keluar masuk, Rehan pun berubah posisi. Dia mengangkang diatasku dia menyodorkan penisnya yang memanjang itu ke arah mulutku. Dia meminta aku untuk mengulum penisnya yang besar itu.

Aku memegang penisnya dan berusaha memasukkan ke dalam mulutku. Rehan pun senang ketika penisnya masuk ke dalam mulutku,

“aaahhhh nikmat sayang ooohhh aaaaassshhhhh aaaaahhh…..”

Mas Dion masih asyik menekan penisnya keluar masuk ke dalam memekku. Sungguh kenikmatan yang tiada duannya. Kedua pria itu membuat aku sangat nikmat dan tak akan terlupakan. Tak lama kemudian penis mas Dion mengeluarkan cairan sperma,

“cccrrroooottt…..ccrrrroootttt….cccrrrooootttttt…..”

Cerita sex

Cerita sex

Dia semprotkan di tubuhku , mas Dion tampak puas. Dia juga yang membersihkan tubuhku dengan tisu. Kita bertiga berubah posisi kembali, aku menungging. Sedangkan Rehan berada di belakangku, layakny agaya doggie style. Mas Dion di depan ku penisnya masih saja memanjang. Aku mengulum penis mas Dion , dan aku kocok penisnya.

Rehan berusaha memasukkan penisnya dari belakang, perlahan dan masuk. Memekku basah serasa becek mudah sekali dimasuki penis mereka posisisex.com. Penis Rehan masuk ke dalam memekku dia menekan keluar masuk. Pantatku yang mulus itu dia tari maju ke depan dan kebelakang. Rehan dan mas Dion benar-benar horni apalagi aku.

Aku seneng sekali mengulum kedua penis pria itu, Penis mas Dion lebih besar dari milik Rehan, tapi keduanya sama-sama mantap bagiku. Gaya nungging/ doggy style membuat aku klimaks karena depan belakang ditusuk dengan kenikmatan. Gerakan maju mundur kena semua, maju mengulum penis mas Dion mundur penis Rehan dengan lihay nya keluar masuk,

“aaaaahhhhh….aaaakkkhhhhh…ooohhhh nikmat…..” ucap Rehan.

Gerakan itu semakin cepat Rehan sambil memelukku dari belakang. Tangannya memegang kedua payudaraku dia mainkan juga. Aku benar-benar udah klimaks, cairan orgasme ku menetes membasahi ranjang,

“ooohhhhh…aaahhhh…nikmaaattttttt aaaahhhhh……” desah mas Dion.

Setelah 15menit dengan gaya doggie style keluar juga sperma mas Dion, aku telan cairan sperma itu.

“cccrrrrooooott…ccrrooottt…crrrootttt…..”

Banyak dan sangat kental sekali cairan itu, bibirku serasa lengket. Rehan pun belum juga mengeluarkan cairan dan akhirnya setelah bebera waktu dia meyodok memekku dengan liarnya,

“ccrrrrrrooooooooottttttttt…cccroooottt…ccrrrroooottt…..”

Membasahi punggungku, rasanya badanku penuh dengan sperma kedua pria itu. Kita bertiga lemas, aku pun langsung tidur diranjang. Kita bertiga telanjang dan tertidur, aku berad ditengah. Dan mereka berdua saling memelukku. Seperti mimpi rasanya , sekaligus dua pria yang menyetubuhi aku. pacarku dan selingkuhanku merenggut perawanku secara bersamaan. Sekian.

Leave a Reply